Malas membaca, ini fitur terbaru di android

Makin hari kecanggihan gadget makin keren aja nih ya, banyak sekali perkembangan teknologi yang diciptakan anak adam dengan  fitur luar biasa keren nih,,,. Salah satunya fitur klik untuk diucapkan. Saya sendiri pribadi mendapatkan fitur ini Di android 5.1 ColorOs 3.0.0i Oppo milik saya, setelah App google dan system saya update,.

  Pertama kalinya saya mendapatkan fitur yang cukup keren yaitu keamanan yang lebih memuaskan, namun saya belum mengetahui adanya fitur tamahan Klik untuk diucapkan. Gak sengaja saya iseng iseng buka stelan di android milik saya ternyata saya mendapat bnyak fitur tamabahan, salah satunya fitur yang cukup menarik ini.
 Kalian mau tau Kalian Mendapat fitur ini atau tidak,. Ini dia caranya :

1. pertama buka stelan di android kalian

2. Klik stelan aksesiilitas (jika tidak ada aksesibilitas coba klik di pengaturan lainnya)

3. jika kalian tidak melihat fitur klik untuk diucapkan coba update dulu apps google melalui playstore  pembaharuan.

 

4. di poin nomor empat ini saya anggap poin nomor 3 sudah kalian lakukan, lanjut ke poin nomor dua, jika fitur ini sudah ada klik fitur tersebut dan aktifkan deh.

   


Ketika kamu aktifkan fitur ini akan muncul balon dengan icon pesan chat. untuk menggunakan nya kamu cukup berada di suatu halaman yang ada teks kemudian  klik play atau kamu bisa seleksi teks yang ingin dibacakan. maka secara otomatis seakan akan ada asisten yang membacakannya untuk mu. keren bukan.... 

Posting Komentar

0 Komentar