LEWAT PC, cara upload foto di instagram



1. Buka Instagram di Google Chrome
    Buka browser Google Chrome di komputer atau laptop kalian. Kemudian masuk dan log-in ke situs Instagram

2. Buka Inspector Elemen
    Setelah Instagram terbuka klik kanan di mana saja dan pilih menu Inspect Element, menggunakan kombinasi Ctrl + Shift + I.

Setelah itu, Inspector Tool akan terbuka dan membagi layar browser kalian menjadi dua
diantara banyaknya bahasa program cari ikon yang berbentuk seperti tablet dan smartphone di sisi kiri atas layar Inspec. Klik ikon tablet dan smartphone tersebut, setelah itu tampilan Instagram kalian akan berubah menjadi seperti aplikasi di smartphone.

3. Atur "Aplikasi" Instagram
    Setelah kalian klik ikon tersebut, maka situs Instagram yang ada di browser terlihat menyerupai tampilan aplikasi di smartphone. Kemudian lihat di bagian atas ikon Instagram dan cari kolom yang bertuliskan Responsive.

Klik kolom ini dan akan muncul beberapa model smartphone atau tablet yang berbeda-beda. Kalian bisa memilih smartphone secara acak atau pilih model smartphone yang paling dekat dengan perangkat kalian.

4. Upload Foto Seperti Biasa
    kalian bisa mengunggah foto di Instagram dengan cara yang sama seperti kalian mengunggah lewat smartphone. Cari tanda + yang berada di sisi tengah bawah layar. Jika tidak ada, coba refresh halaman tersebut sekali lagi.
Kemudian kalian bisa menambahkan caption, lokasi dan men-tag teman dan klik Share untuk mengunggah foto ke feed Instagram kalian.