CARA PALING AMPUH MENGHENTIKAN SEMUA APLIKASI BELAKANG LAYAR DI ANDROID

Berikut ini admin akan memberi artikel tentang CARA PALINGAMPUH MENGHENTIKAN SEMUA APLIKASI BELAKANG LAYAR DI ANDROID tanpa aplikasi namun ampuh dan patut dicoba.

Apakah kamu keberatan bahkan jengkel ketika membuka game atau apli
kasi lain di android kamu, dan ketika kamu membuka aplikasi, android terkadang lemot bahkan kadang muncul tulisan nontifikasi “aplikasi terhenti” . aplikasi seperti 360 scurity yang kamu download tidak dapat mengatasinya juga.

Pada android banyak juga aplikasi yang yang tidak berguna dan memakan begitu banyak Ram dan bandel, saya katakan bandel disini maksutnya adalah aplikasi yang bisa dihentikan namun setelah beberapa waktu dia akan berjalan kembali. ini lah yang terkadang membuat penggunanya jengkel.

Sebenarnya semua android telah dilengkapi dengan pengaturan yang dapat mengatasi masalah ini, namun banyak orang yang belum mengatahui nya. Memang beberapa aplikasi penurun suhu dan aplikasi penghenti aplikasi di android dapat mengatasi masalah ini, tapi yang harus anda tahu aplikasi tersebut juga dapat membuat android anda lemot karena aplikasi tersebut juga memakan banyak RAM. Seperti pengalaman saya menggunakan aplikasi BOST Dan 360 Scurity.

Pertanyaanya : bagaimana cara ampuh menagani masalah ini?
Langsung saja kita bahas tips dan trik permasalahanya berikut dibawah ini.
1.       Buka pengaturan di android mu
Akan tampil seperti screenshot dibawah ini

2.       Kemudian geser kebawah dan cari tulisan opsi pengembang dan pilih tool tersebut

3.       Pada gambar diatas terlihat ada tulisan “Jangan simpan aktivitas” kemudian centang. Pada tulisan “batas proses latar belakang” klik dan pilih “tidak ada proses dilatar belakang”

4.       Kemudian keluar dari pengaturan. Dan taraaaaaaaaaa,, huraaaaaa... masalah mu telah teratasi dengan cara ini.
NB: aplikasi yang aktif di notifikasi barmu tidak akan Terhenti seperti BBM, Massanger dll. Jika cara ini telah kamu terapkan, aplikasi BOST dan Aplikasi Pembersih lainnya Sebaiknya kamu Hapus / copot Saja. Karena aplikasi ini tidak Akan terhenti dan memakan Banyak Ram
NB: jika tidak ada tulisan opsi pengembang dipetaruran cari saja sampai ketemu pasti ada. Kalau tidak ketemu buka pengatauran dan pilih “Tentang Ponsel” dan klik tool ini berapakali berulang ulang sampai muncul tulisan “Berhasil”. Maka opsi pengembang android mu telah muncul Di pengaturan.


SEKIAN DAN TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI Azet77. Untuk pertanyaan, kritik dan Saran  silahkan berkomentar. Jangan lupa like Fanspage kami ya....

Posting Komentar

0 Komentar